Sunday, September 2, 2012

Favorite song ;)

Bersyukur selalu bagi kasih-Mu di dalam hidupku
Dan takkan ku ragu atas rencana-Mu tuk masa depanku
Sbagai Bapa yang baik takkan pernah Kau meninggalkanku
Sbagai Bapa yang sangat baik takkan pernah Kau meninggalkanku
     Ku kan menari dan bersuka karna-Mu oh Yesusku
     Dan ku kan minum air-Mu bagai rusa rindu selalu
     Ku hidup dalam-Mu dan hidup-Mu di dalamku
     Oh Yesus ku Kau sangat ku cinta <3


Lagu ini selalu bisa membuat air mata saya keluar ;( Saya sering nyanyikan lagu ini saat sedih maupun senang. Resapi lagu ini secara mendalam, maka saya tau apa yang Tuhan mau saya lakukan. Coba cermati lirik demi liriknya, itu dalem banget artinya.

DAN TAKKAN KU RAGU ATAS RENCANAMU TUK MASA DEPANKU

Hey anak muda JANGAN RAGU akan masa depanmu!
Masa depan kita tuh udah ada di tangan Tuhan, terus ngapain kita ragu lagi?

SBAGAI BAPA YANG BAIK TAKKAN PERNAH KAU MENINGGALKANKU
SBAGAI BAPA YANG SANGAT BAIK TAKKAN PERNAH KAU MENINGGALKANKU

Lirik ini ngejelasin banget kalo Bapa selalu ada kapanpun dan dimanapun.

Saya coba lakukan itu, dimulai dari bersyukur terhadap apa yang saya alami.
Mungkin kalian fikir beryukur itu gampang, tapi saat musibah terjadi apa masih bisa bersyukur?
Saya bersyukur bisa saat nilai UN saya termasuk rata-rata terendah di kelas IPA SMAN 9 XV.
Bahkan saya masih bisa beryukur saat gak lolos SNMPTN, padahal dipikiran saya lolos SNMPTN berarti masa depan cerah.
Alasan utama saya bersyukur karena saya tau Tuhan punya rencana indah dari setiap yang terjadi dalam hidup ini. Ngapain ragu? Ngapain takut? Ngapain bimbang? Tuhan lebih tau yang terbaik untuk saya <3

No comments:

Post a Comment