Sunday, September 2, 2012

Masa Pengenalan Akademik Universitas Negeri Jakarta

Closing MPA selesai, dengan ini berarti seluruh kegiatan MPA telah berakhir.
Bingung juga mau sedih apa senang ya? Yang pasti 2 rasa itu bercampur sekarang.
Yang bikin seneng ya perkuliahan akan dimulai. Perjuangan keras pun akan segera dimulai. Mendapat banyak teman baru, suasana baru, lingkungan baru, baju baru hehehe :D dll. Gak pake seragam lagi yang menandakan kita memiliki kebebasan. Tapi kebebasan yang kita miliki harus di pertanggungjawabkan. Harus siap ambil resiko dari apapun yang udah kita pilih. Itulah orang dewasa.
Dan salah satu kesedihannya, mungkin gak ada lagi namaya duduk bareng, makan bareng, dihukum bareng, yel-yel bareng, sampe demo naik ke atas panggung GSG bareng temen-temen Gen Biru ;( Semua kejadian itu gak akan terulang lagi, karena hanya sekali seumur hidup. Pasti bakal kangen momen-momen yang dilakukan Gen Biru. Azzam sebagai panglima dan Suci sebagi srikandi Gen Biru pun terpilih saat briefing MPA.
Dan juga yang pasti bakal kangen kakak-kakak kece dari BEM FT :') Kakak-kakaknya tuh beraneka ragam sifatnya. Ada ka Herda sebagai ketua MPA FT 2012 yang gak pernah senyum, jarang ngomong tapi kayanya kakak paling baik ya ka herda ;) Ka Dipo sebagai ketua BEM yang gak terlalu banyak ngomong, tapi pas ada demo di briefing akhirnya turun tangan. Ka komdis Raden Denay yang galak banget, tegas, berwibawa, gak pernah senyum tapi di closing senyum juga akhirnya hihi ;) Ka Didid Awaludin yang selalu jadi MC kece, baik, tegas, nyanyinya keren. Ka komdis kece Tias Hamzah yang gak kalah galak, kocak, berwibawa, terkadang jayus, suka tebar pesona, kalo marah pake urat. Ka Alfa yang lumayan galak, tegas, cantik, yang selalu ngelarang maba buat senyum atau ketawa. Ka Wina Viona yang suara gede, galak, tapi baik juga sih. Dan kakak-kakak lain yang gak kalah kece.
Mungkin nanti waktu ketemu di kampus ya paling cuma senyum sama negor dong, gada lagi deh namanya di suruh bawa ini itu lagi.
Tapi mereka semua keren! Karena merekalah saya punya semangat yang besar untuk memasuki dunia kampus, juga semua pembicara saat MPA universitas, fakultas dan jurusan yang menyampaikan materi yang membuat saya mengerti sedikit banyak tentang UNJ.

Semoga kegiatan MPA ini menjadi langkah awal untuk memasuki dunia kampus. Dan biarlah semangat Gen Biru tidak hanya berhenti setelah MPA, tapi terus membara sampai saya lulus dari kampus tercinta Universitas Negeri Jakarta ;')

Gue bangga jadi mahasiswi UNJ!
GUE UNJ! LOE?

No comments:

Post a Comment