Saturday, March 16, 2013

TMII

     Hari ini aku dan keluarga memanfaatkan waktu liburan mengelilingi Indonesia. Sebarnya alasan utama kami tidak hanya untuk berlibur tapi merayakan paskah SMPN 268, karena  kebetulan kami semua libur dan kami semua memutuskan untuk ikut.
     Lokasi utama yang akan kami datangi adalah Anjungan Sulawesi Utara. Tapi karena ini adalah acara mama, maka dari itu mama dan abang jalan duluan naik motor ke Anjungan tersebut. Sedangkan aku, titin dan obed harus berjalan kaki dari pintu utama. Udah kebayang dari awal betapa jauhnya kami harus berjalan untuk sampai ke Anjungan tersebut, tapi ya di bawa have fun aja sambil foto-foto narsis :D hehe.
      

     Setiap tempat yang gue anggap asik dan bagus buat foto itu pasti gue bakal berhenti dan otomatis adik-adik gue juga bakal berhenti hehe. Dan gue bakal minta difotoin atau gue yang fotoin. Karena gue tipe orang yang sangat suka pemandangan, ya jadinya kita lebih sering berhenti buat foto-foto. Ada kali hampir sejam jalan dari pintu utama sampe Anjungan itu hehe. Adek gue si Obed sampe bete gara-gara dalam sikon panas dan capek tapi gue terus narsis. Selama di perjalanan gue udah ngerencanain abis acara gue bakal ke mana lagi, naik apa, foto-foto dimana, de el el :D











     Ini adalah beberapa foto rumah adat..

 


Ada quote bagus nih..
Dan ini daerah asal orang tuaku..


(ada tulisa HORAS di atas bangunan itu)

    Sampai di Anjungan Sulawesi Utara gue sempet kaget bercampur senyum, ternyata di Anjungan itu hampir semua yang bikin acara di situ ya orang kristen, bahkan banyakan batak :D Karena pas kita dateng acara udah di mulai akhirnya kita lebih milih gak gabung dalam acara itu dan malah lanjutin foto-foto.







  Tapi pas Firman Tuhan gue dan titin ikut gabung, karena di suruh mama -_-

  Waktu mereka lagi main games, gue sama titin memulai hunting lagi :D






 
HaHaHaHa :D

     Selesai acara kita jalan cari stasiun Skylift ( kereta gantung) karena dari awal gue dateng udah pengen bgt naik itu :) Sebenernya untuk naik Skylift bisa dari stasiun A atau B dan stasiun B nya itu ada di deket Anjungan Sulawesi Utara. Tapi karena kesoktauan abang gue, akhirnya gue, titin, obed harus kembali jalan kaki ke stasiun Skylitf A karena ngikutin abang gue yang naik motor -_- ya jadinya sama aja kita ngelilingin Indonesia dulu. Tapi seperti biasa gue bawa have fun aja :) Tapi di tengah jalan kita sempet keujanan dan berteduh di Gereja Haleluyah, yang berlokasi tepat di depan Anjungan Jakarta. Dalam sikon kaya gini tetep narsis loh :D

     Setelah ujan reda kita lanjutin perjalanan dan kalli ini mama sama obed yang jalan kaki karena gue sama titin di bonceng abang. Untungan stasiun Skylift A gak jauh, gak tega juga gue kalo mama sampe jalan jauh. Sampai di tempat tujuan ternyata yang mau naik wahana itu Cuma gue, titin sama obed. Dan abang sama mama lebih memilih untuk ke Anjungan Sumatera Utara sambil nungguin kita.


     Dan yang lo semua harus tau, kita tuh lebih lama ngantri dari pada naik skylift nya -_- Tapi seperti prinsip awal gue di buat have fun aja, ya jadi gue gak ngerasa bete.


Selasa, 12 Maret 2013

No comments:

Post a Comment